Sunday, February 9, 2014

Pelayanan..kebersamaan relawan dalam menangani suatu bencana alam

didalam melayani tidak hanya pada tuhan atau dalam rumah tangga ,tetapi kita dapat memberikan pelayanan kepada yang membutuhkan . dengan memberikan pelayanan,kita akan mendapatkan berkat yang sangat luar biasa dari Bapa Surgawi.sudah beberapa hari ini saya bergabung di posko relawan merah putih untuk membantu bencana banjir yang baru saja kami alami di negara kami. bahkan saya rela meninggalkan tugas saya mengajar bahasa inggris di gereja hanya untuk membantu mereka.saya perduli kepada mereka. posko relawan kami mendistribusikan berupa makanan,obat-obatan,pakaian layak pakai kepada para pengungsi. tuhan tidak menilai dari apa yang kita berikan tetapi tuhan melihat dari ketulusan kita memberikan bantuan..saya hanya dapat memberikan bantuan berupa tenaga untuk membantu mereka. kami tidak hanya memberikan bantuan berupa makanan saja tetapi berupa penyuluhan bagaimana supaya bencana itu tidak terlalu fatal..dan juga bagaimana cara menghindar dari bencana tersebut...banyak cara yang dapat kita berikan untuk membantu mereka...jika kita mempunyai masalah dengan memberikan bantuan kepada yang susah ,masalah yang kita hadapi akan jauh lebih ringan...saya yakin dengan memberikan bantuan yang tulus,Bapa Surgawi akan memberikan berkat yang sangat luar biasa kepada kita....

No comments:

Post a Comment

Elon Musk's Starlink to serve North America gigabit internet by end of the year

Trevor and I did two sessions of recordings because we were not satisfied with the first, discussing the following topics for this podcast e...